Kisah Cinta Rahasia J.Lo & Bradley Cooper


Setelah bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez dikabarkan menjalin cinta dengan aktor, Bradley Cooper. Sejoli ini beberapa kali dipergoki sedang menghabiskan waktu bersama. Tetapi, keduanya masih belum mau bicara soal kisah cinta mereka.

Lopez yang juga dikenal dengan nama J.Lo sudah beberapa kali menjalankan kencan diam-diam dengan Cooper. Mereka sempat makan malam di sebuah restoran mewah di New York City pada September lalu.

Menurut sebuah sumber seperti dikutip dariUSMagazine menyatakan sejak J.Lo mengumumkan perceraiannya dengan Anthony, Cooper sudah mulai mencoba mendekati wanita berdarah Latin tersebut.

"Cooper mencoba untuk merayu J.Lo tak lama setelah J.Lo dan Anthony mengumumkan perceraian mereka pada Juli lalu," kata sumber.

Sedangkan menurut sumber  lain, keduanya sudah saling berkomunikasi melalui sambungan telepon dan rajin mengirimkan pesan. Pada 15 Oktober lalu, keduanya juga kepergok sedang bersama di rumah Cooper. Kemudian pasangan ini melanjutkan perjalanan ke kediaman Lopez di Hidden Hills sekitar 15 menit dari rumah aktor tersebut.

"Mereka tertawa di sepanjang perjalanan. Mnegingat betapa J.Lo tertekan karena perceraiannya sehingga ia membiarkan Cooper masuk dalam hidupnya," ucap sumber lain.

Bahkan, saat ini dikabarkan Cooper mengiikuti J.Lo ke Florida. Itu adalah salah satu usaha Cooper untuk mendapatkan cinta pelantun 'On The Floor' tersebut. J.Lo pun menyadari hal tersebut dan menikmati kehadiran Cooper.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Kisah Cinta Rahasia J.Lo & Bradley Cooper"

Back To Top