Smash Go Internasional "Akhir bulan Oktober akan rilis album di Malaysia, Brunei, dan Singapura."

Belum genap berusia dua tahun,boyband 'Smash' menunjukkan taringnya di jagat hiburan. Setelah sukses menjual lebih 700 ribu keping karyanya dengan ribuan fans fanatik, kelompok vokal yang digawangi tujuh personel ini mencoba go internasional.

Mereka mulai dengan merebut pasar Asia. "Akhir bulan Oktober akan rilis album di Malaysia, Brunei, dan Singapura. Album pertama Smash, ini awal untuk go internasional," ujar Bisma saat ditemui semalam di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, awal pekan ini.

Mengapa negara-negara itu menjadi pilihan? "Single Smash di sana banyak support dan suka, fans ada yang minta kami ke sana, Smash juga kerjasama dengan label di sana. Proses baik, dengan banyak permintaan. Banyak request dari sana, alhamdulillah bisa berjalan promosi, dan sebagainya," ujar Bisma

Grup yang mengawali sukses dengan single 'I Heart You' ini mengaku tak memiliki resep khusus untuk membuat remaja putri tergila-gila. "Kami nggak tahu. Cara kami agar tetap eksis ya dengan berinovasi untuk bertahan, konsep baju juga, biar bisa segar terus," ujar Rafael.

Kemunculan Smash juga sempat membuat gitaris Good Charlotte, Benji Madden, kesengsem. Di Java Rockin Land 2011, Benji bahkan tak ragu menyanyikan penggalan lagu 'I Heart You' di hadapan penonton yang merangsek di panggung yang dihelat di kawasan Ancol, Jakarta.

Sebelum datang ke Indonesia, Benji memang telah berjanji akan menyanyikan salah satu lagu Smash di Java Rockin Land 2011 yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta.

Janji itu bermula dari tweet seorang penggemar dengan akun @Fasyarawr bahwa jika hashtag #BenjiCenatCenut menjadi trending topic dunia, maka Benji harus menyanyikan lagu Smash berjudul 'I Heart You'. Sang rocker pun merespons dan menyepakati tantangan itu setelah hashtag tersebut benar-benar menjadi trending topic dunia beberapa waktu lalu.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Smash Go Internasional "Akhir bulan Oktober akan rilis album di Malaysia, Brunei, dan Singapura.""

Back To Top