Usia 60 Tahun, Robin Williams Menikah Lagi


Robin Williams aktor dan komedian asal Amerika menikah lagi untuk ketiga kalinya. Pada Minggu, 23 Oktober lalu, pria kelahiran 21 Juli 1951, ini resmi menikahi desainer grafis, Susan Schneider, di tempat mewah, Resort Meadowood, di Napa Valley, California.

Kabar pernikahan aktor berusia 60 tahun ini pun telah dikonfirmasi kebenarannya pada pihak keluarga Robin. Seperti dikutip laman Female First, banyak orang terkenal yang menjadi tamu undangannya, sebut saja Steven Spielberg, George Lucas dan Billy Crystal.

Hanya beberapa hari sebelum upacara pernikahan berlangsung, Susan pun sempat mengatakan kepada surat kabar San Fransisco Chronicle, ia mengaku sangat senang dan gembira dengan pernikahannya.

Robin bertemu dengan Susan sesaat sebelum ia menjalani operasi jantung pada awal 2009 dan saat itu Susan tengah bertemu perawat untuk memulihkan kesehatannya.

Sebelum menikah dengan Susan, Robin memiliki dua istri. Istri pertamanya, seorang bintang film , 'Dead Poets Society',  Valerie Velardi. Dengan Valerie, Robin dikaruniai seorang putra, 28 tahun Zachary. Setelah pernikahannya dengan Valerie genap 10 tahun, mereka pun bercerai di tahun 1988.

Istri keduanya, penulis komik, Marsha Garces. Dari pernikahan keduanya ini, Robin memiliki dua anak  Zelda dan Cody. Pernikahan  merekapun  secara resmi berakhir tahun lalu setelah dia awalnya mengajukan gugatan cerai Maret 2008 dengan alasan perbedaan prinsip.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Usia 60 Tahun, Robin Williams Menikah Lagi"

Back To Top