XO-IX | Xtra Ordinary Nine | XO-IX Cukuplah Sudah

XO-IX | Xtra Ordinary Nine | XO-IX Cukuplah Sudah - Sepertinya Indonesia akan kebanjiran Boyband, buktinya setelah SMASH berhasil eksis diblantika musik Indonesia, kini XO-IX juga turut mencoba keberuntungan menjadi salah satu Boyband Indonesia yang terbaik. XO-IX atau kependekan dari Xtra Ordinary Nine dan digawangi oleh 9 cowok ganteng, diantaranya adalah Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi.

XO-IX - Xtra Ordinary Nine
Foto Personel XO-IX

Dari pengakuan para personel XO-IX kepada media, bahwa Boyband yang mereka bentuk saat ini telah berumur 3 bulan. Namun para personel XO-IX tidak merasa bahwa mereka adalah Boyband yang cuma ikut-ikutan trend.

"Kita mau menjadi diri kita sendiri. Bagaimana kita menyapa para penggemar-penggemar kita yang ada di Indonesia. Kita berani membuktikan kepada masyarakat luas kalau kami memiliki kualitas yang bisa kami tunjukkan," ujar Lee salah satu pentolan XO-IX.

XO-IX juga tergolong unik. Meski masih menjadi boyband pendatang baru, namun pada kenyataanya kelompok ini langsung memiliki banyak fans di Indonesia. Adapun julukan bagi para penggemar XO-IX disebut sebagai XOwners. Menelisik lebih jauh keberadaan XO-IX memang agak unik, sebab selain memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup baik, para personel XO-IX memiliki daya tarik lumayan bagus. Selain berpenampilan ala boy band Asia, mereka juga memadukan dengan dance bernuansa Amerika.

Apa saja yang menarik tentang Boyband Xtra Ordinary Nine? Sejauh ini salah satu lagu XO-IX berjudul Cukuplah Sudah menjadi pembuktian bahwa boyband pendatang baru ini memang cukup bukan sekedar Boyband kacangan. Namun memiliki kualitas musik yang sesuai dengan jalurnya. Lihat saja cuplikan video klip lagu XO-IX berjudul memang benar-benar cukup berkualitas.

Berikut adalah lagu XO-IX Cukuplah Sudah yang bersumber dari situs berbagi video youtube:


Video Lagu XO-IX Cukuplah Sudah

Bagi teman-teman yang ingin melafalkan lirik lagu XO-IX Cukuplah Sudah, maka berikut adalah lirik selengkapnya yang bisa teman-teman lafalkan:
Hati ini tak mungkin
Jiwa ini tak mungkin
Bertahan lagi
Ke setiap perlakuanmu kepadaku

Hanya satu pintaku
Agar kau cintaiku
Sepenuh hati
Seperti aku mencintai dirimu

(Ketika) sudah cukup untuk selamanya
Diriku dipermainkan dirimu
Aku tak mau lagi

Baby baby cukuplah sudah
Antara aku dengan dirimu
Karna aku tak mungkin bisa
Membuat dirimu mengerti

Baby baby cukuplah sudah
Antara aku dengan dirimu
Karna aku tak mungkin bisa
Membuat dirimu kembali
Seperti yang dulu (hear me)

Dimana janji manismu tuk diriku
Mencintaiku sepenuh hatimu
Sepenuh jiwamu

Ooo kau takkan pernah bisa mengerti
Apa yang selalu ada dibenakku
lyricsalls.blogspot.com
Karna tak pernah kau coba untuk mengerti

(Ketika) sudah cukup untuk selamanya
Diriku dipermainkan dirimu
Aku tak mau lagi

Ku tak mau lagi come on yo
Sudah cukup beribu ku curahkan
Tapi tak sedikit hatimu kau tuangkan
Buat diriku janjimu kau lupakan
Untuk dirimu semua pasti ku utamakan
Yo lady you drive me crazy
Hey baby I need you lady
Tapi tak mungkin dirimu kembali
Cintai diriku seperti dulu lagi

Baby baby cukuplah sudah
Antara aku dengan dirimu
Karna aku tak mungkin bisa
Membuat dirimu mengerti

Baby baby cukuplah sudah
Antara aku dengan dirimu
Karna aku tak mungkin bisa
Membuat dirimu mengerti
(Ku tak mau lagi denganmu)

Baby baby cukuplah sudah
Antara aku dengan dirimu
Karna aku tak mungkin bisa
Membuat dirimu mengerti

Baby baby cukuplah sudah
Antara aku dengan dirimu
Karna aku tak mungkin bisa
Membuat dirimu kembali
Seperti yang dulu
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "XO-IX | Xtra Ordinary Nine | XO-IX Cukuplah Sudah"

Back To Top