Panasonic Siapkan Tablet Tahan Banting ToughBook H2

Walaupun bentuknya kurang menarik dan harganya yang cukup gila, tapi tablet ini sepertinya bakal jadi salah satu gadget unik yang ada di pasaran:


Menyusul keberhasilan seri laptop ToughBook yang “anti-tsunami” dan mengikuti perkembangan tren komputasi mobile, Panasonic meluncurkan tablet ToughBook H2. Tablet ini memiliki layar dual touch display berukuran 10,1 inci yang mengusung teknologi tampilan TransfelctivePlus yang dapat menghasilkan tingkat kecerahan tampilan hingga 6 ribu nit. Ditambah dengan kehadiran circular polarizer, serta tampilan anti silau dan pantulan membuat layar tablet ini mudah dilihat, bahkan ketika berada di bawah terik matahari.



Untuk memaksimalkan performa ToughBook H2, Panasonic memuat prosesor Intel Core i5-2557M vPro 1,7GHz, 4GB RAM yang dapat ditingkatkan hingga 8GB, dan pilihan 120 GB atau 320GB 7200rpm hard disk drive. Tablet super tangguh ini dilengkapi berbagai teknologi wireless, termasuk di antaranya WiFi, Bluetooth, dan teknologi mobile broadband 3G dari Qualcomm. Selain itu, Panasonic juga melengkapi tablet berbasis Windows 7 ini dengan berbagai feature yang akan membantu produktivitas para pekerja lapangan. Dari pembaca barcode atau RFID, kamera beresolusi 2 megapixel, hingga GPS. Dengan segudang kelengkapan tersebut, daya baterai ToughBook H2 dapat bertahan cukup lama, yaitu hingga 6,5 jam.

Sama seperti namanya, ToughBook, tablet berbobot 1,6 kilogram ini dapat dijatuhkan dari ketinggian hingga enam kaki atau sekitar 1,83 meter. Kemampuan ini membuat tablet ToughBook H2 cocok digunakan oleh para pekerja yang tidak ingin merasa khawatir jika tabletnya jatuh. Apalagi Panasonic melengkapi tablet ini dengan strap tangan untuk memudahkan para pengguna ketika membawa tablet ini dalam kurun waktu yang lama. Tablet ToughBook H2 dijual mulai dari harga USD 3.449.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Panasonic Siapkan Tablet Tahan Banting ToughBook H2"

Back To Top