Fotografer Cewek Paling Nekad di Dunia

Gila...!! itulah pendapat orang orang tentang pekerjaan yang dilakukan seorang Fotografer wanita yang bernama Linda Drake ini. Dia Nekat Menembus Suhu Minus 20.. Untuk mengambil gambar SPEKTAKULER.. Seorang fotografer telah mengambil gambar beberapa contoh yang paling menakjubkan dari Northern Lights yang pernah terlihat. Perjalanan setiap tahun untuk Northern Manitoba di Kanada untuk menangkap Aurora Borealis, Linda Drake dengan berani menembus suhu minus 20 derajat dalam mencari gambar hasil yang indah luar biasa.










Linda Drake, 40 tahun telah mengembangkan hasrat untuk fenomena surgawi. "Kebanyakan orang pergi ke Churchill di Manitoba untuk foto beruang kutub keluar dari hibernasi pada bulan Februari dan Maret, tapi saya ingin mendirikan kamp dan menunggu setiap malam untuk the dancing lights dan fenomena alam yang paling menakjubkan," kata fotografer San Luis Obisto.




"Aurora Borealis Itu tidak pernah berhenti membuat saya takjub bagaimana alam menunjukkan warna dan bagaimana masing-masing warna berbeda ssangat liar dari yang terakhir. "Mudah-mudahan dalam gambar ini saya telah berhasil menangkap keindahan yang telah membuatku terpaku."






"Aku telah menerjang suhu terdingin yang pernah saya alami untuk mendapatkan foto-foto ini," kata Linda. 'Cara langit yang bergerak seperti lautan saat ini memukau dan menarik napas saya tertegun. "Saya telah melakukan ini selama empat tahun dan berharap melanjutkan ke masa depan dengan daya tarik keindahannya."

0 comments:

Poskan Komentar