Ide Pakaian Hari Valentine untuk Wanita


Ide Pakaian Hari Valentine untuk Wanita - Momen penting yang ditunggu oleh orang-orang, khususnya wanita, setelah Tahun Baru adalah Hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Momen ini merupakan hari terbaik yang ditunggu oleh hampir semua pasangan apakah pasangan menikah, pacaran, pendekatan. Tentu saja, bagi para wanita, hari spesial merupakan pakaian spesial. Anda tidak ingin menghancurkan hari berbagi kasih sayang ini dengan memakai kostum yang salah, bukan? Baiklah, Java Hotshot memberikan 5 resep pakaian yang perlu para wanita pertimbangkan untuk dipakai pada hari Valentine:
1.Gaun Sassy
Gaun ini memiliki garis leher asimetris dengan detail kerut. Gaun ini dapat dipakai untuk kencan formal, dan bahkan untuk pesta rumah. Rancangan gaun ini sangat sempurna dan elegan, bukan hanya untuk musim Valentine, namun untuk beberapa perayaan yang dapat membuat Anda terlihat seksi.
2.Gaun Bolder
Pakaian ini adalah gaun body-skimming yang diberi pola dengan warna terang dan sejuk di mata yang akan benar-benar pas dengan tubuh Anda. Dengan semua gauntube yang tersedia dengan gaya dan desain yang sama, Anda akan menemukan penampilan berkelas dan pintar yang dapat dipakai untuk Hari Valentine formal dan bahkan kasual disebabkan oleh pengkombinasian warna.
3.Gaun Eksotis
Gaun ini adalah ideal apabila Anda menyukai pesta dan berdansa sepanjang malam dengan pasangan Anda. Ini adalah gaun mini dengan gaya strapless, yang dapat membuat Anda benar-benar terlihat eksotis. Gaun ini sangat baik dipakai oleh para wanita yang bermasalah dengan berat badan karena gaun ini memiliki kekuatan untuk menipu mata dan dapat membuat Anda terlihat lebih langsing dan seksi.
4.Atasan dengan Cardigan
Cardigan sangat diminati sejak tahun lalu sebagai atasan favorit ketika dikombinasikan dengan jeans dan slacks. Anda dapat menggunakan cardigan-cardigan yang sesuai seperti ini yang dapat menutup atasan Anda, khususnya apabila atasannya tanpa lengan, spaghetti strap, atau gaun panjang dan mini. Anda hanya perlu menggunakan perhiasan yang tepat yang cocok untuk tampilan keseluruhan.
5.Gaun Bercorak/Bermotif
Ada beberapa contoh gaun bermotif atau Anda dapat membuatnya sendiri. Nyatanya, gaun jenis ini mulai menarik perhatian selama tiga bulan terakhir di tahun 2011, dimana para wanita mulai memakai gaun jenis ini dan sekarang merupakan saat yang tepat karena 2012 adalah tahun naga dan gaun bercorak ini sangat cocok untuk tahun ini dimana trend warna pada tahun ini adalah warna-warni.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Ide Pakaian Hari Valentine untuk Wanita"

Back To Top