Selain enak disantap, buah kiwi kini kian populer


Selain enak disantap, buah kiwi kini kian populer karena kandungan vitamin C yang tinggi serta mampu menurunkan kolesterol. Selain itu, kiwi mampu melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Blog ini dengan jelas akan memaparkan berbagai manfaat buah kiwi.

Mungkin Anda akan terkejut mengetahui buah kiwi memiliki kandungan vitamin C yang melimpah di dalamnya. Bahkan, kandungan vitamin C yang terdapat dalam kiwi sangat ekstra dibandingkan buah jeruk pada umumnya. Tak hanya enak disantap, tetapi membawa sejuta manfaat buah kiwi yang bisa dinikmati oleh para pencinta buah. 

Untuk mengetahui lebih jauh manfaat buah kiwi yang eksotis ini, maka terutama adalah buah kiwi kaya antioksidan yang mengandung vitamin C di dalamnya. Yang dikenal banyak memberikan manfaat positif bagi tubuh manusia, seperti berperang melawan kerusakan tubuh akibat radikal bebas, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. 
Selain itu, manfaat buah kiwi yang lain, yakni menangkal berbagai penyakit seperti kanker, jantung, dan stroke. Bahkan, buah kiwi juga terbilang sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga Anda dapat terhindar dari flu. Tak hanya vitamin C, namun vitamin E juga dapat Anda temukan dalam buah yang memiliki daging berwarna hijau ini. 

Kelebihan lainnya yang mengesankan dari manfaat buah kiwi adalah bisa menjaga penglihatan Anda. Peneliti mengumumkan, makan tiga buah kiwi sehari dapat merendahkan risiko dari kemerosotan macular sehubungan dengan usia, yang menjadi penyebab utama kehilangan penglihatan pada orangtua. 

Ingin mendapatkan berbagai manfaat buah kiwi? Anda dapat menikmatinya dalam sarapan pagi, makan siang, makan malam hingga hidangan penutup. Untuk sarapan, Anda dapat menambahkan kiwi ke salah satu makanan favorit Anda. Misalnya tambahkan irisan kiwi segar ke dalam mangkuk berisi sereal yang siap Anda santap dan bersiaplah merasakan besarnya manfaat buah kiwi. 
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Selain enak disantap, buah kiwi kini kian populer"

Back To Top