BEBERAPA KELEBIHAN SUZUKI ERTIGA DIBANDINGKAN AVANZA DAN XENIA

Kelebihan Suzuki Ertiga dibandingkan Avanza dan Xenia ---Kembali menghadirkan review produk Suzuki Ertiga yang sekarang sedang menjadi pembicaraan hangat dikalangan penikmat otomotif. Jika sebelumnya sudah di share spesifikasi lengkap dan harga mobil suzuki ertiga dan juga wallpaper suzuki ertiga, maka pada kesempatan ini akan membahas beberapaKelebihan Suzuki Ertiga dibandingkan Avanza dan Xenia.


Sengaja dikeluarkan untuk menjadi pesaing pasar di ranah mobil mini-MPV yang selama ini selalu di dominasi oleh Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, suzuki ertiga ternyata sudah mengusung beberapa kelebihan dibandingkan Avanza dan Xenia. Beberapa fitur yang menjadi keunggulan atau kelebihan suzuki ertiga tersebut bisa dilihat pada beberapa fitur berikut:

Suzuki Ertiga lebih lapang

  • Bicara ukuran Suzuki Ertiga, jika dlihat dari spesifikasi sebelumnya, Suzuki Ertiga memiliki panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.685 mm. Sementara itu, Avanza memiliki panjang 4.140 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695. Dalam hal ini Ertiga lebih panjang 125 mm. Dilihat dari wheelbase Suzuki Ertiga yang berukuran 2.740 mm memang lebih panjang dari Avanza yang hanya 2.655 mm, menunjukkan bahwa ruang kabin suzuki ertiga lebih lapang dibanding dua nama tadi.
Fitur Keselamatan
  • Dalam berkendaraan, faktor keselamatan amat sangat penting diperhatikan. Khususnya fitur yang berhubungan dengan rem. Suzuki Ertiga sudah dipasangi sistem rem ABS, EBD, dan BA. Sebagai perbandingan lagi, Xenia tidak dilengkapi sistem ABS, sementara Avanza hanya punya ABS untuk tipe Veloz.
Fitur Keamanan
  • Mungkin Suzui Ertiga belum bisa dikatakan mobil anti-maling. karena namanya maling jauh lebih pintar dari orang yang mengamankannya. Untuk urusan keamanan ini, Suzuki Ertiga, khususnya varian GX dan GL karena memiliki immobilizer. Fungsi teknologi tersebut adalah mencegah mesin mobil menyala tanpa keberadaan kunci kontak asli. Berarti, jika ingin mencuri mobil Suzuki ertiga, maka curilah lebih dulu kontak aslinya. Karena hanya kontak aslinya yang memiliki chip yang terhubung kepada system komputer yang terpasang didalam mobil, yang fungsinya untuk menyalahkan mobil setelah mendapat perintah dari kunci kontak. Berarti yang bisa maling mobil suzuki ertiga haruslah maling sekaligus hacker...hehe.
Harganya lebih murah
  • Ini adalah Kelebihan Suzuki Ertiga Dibandingkan Avanza dan Xenia yang paling diminati oleh konsumen. Suzuki Ertiga dilepas Rp. 143 juta (tipe GA), Rp. 153 juta (GL), dan Rp. 165 juta (GX), sementara kisaran harga Toyota Avanza adalah Rp 145,75 juta - Rp 182,9 juta dan Xenia mulai Rp. 126,6 juta hingga Rp. 179,3 juta. Jadi, harganya cukup bersaing. Apalagi jika ditambah dengan beberapa kelbihan diatas.
Lalu, apakah Kelebihan Suzuki Ertiga Dibandingkan Avanza dan Xenia yang telah dipaparkan diatas bisa mendongkrak penjualan dan popularitas suzuki ertiga di pasar Indonesia? yang jelas, saya masih belum bisa kebeli. Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "BEBERAPA KELEBIHAN SUZUKI ERTIGA DIBANDINGKAN AVANZA DAN XENIA"

Back To Top