5 Aktris Hollywood Paling Tajir Tahun 2011

5 Aktris Hollywood Paling Tajir Tahun 2011Angelina Jolie dinobatkan sebagai aktris terkaya di Hollywood versi majalah Forbes. Posisi kedua ditempati Aniston, dan ketiga Meryl Streep. Majalah Forbes memang rutin membuat daftar orang-orang terkaya di dunia. Adapun daftar yang Forbes buat, berdasarkan informasi dari para Agen, Pengacara, Produser, dan semua orang terkait yang terlibat dalam Industri perfilman Hollywood. Daftar ini disusun berdasarkan pendapatan yang diterima oleh Para Akttris ini dari periode 1 May 2010 sampai 1 May 2011. Berikut daftar aktris beserta pendapatannya selama setahun terakhir:

1. Angelina Jolie – US$ 27 juta
Jolie mengantongi pemasukan fantastis senilai US$ 27 juta atau lebih Rp 270 miliar dalam kurun satu tahun terakhir. Tahun 2008-2009 merupakan masa kejayaan Jolie. Film laganya ‘Wanted’, yang rilis musim panas lalu, ditanggapi baik oleh pasar. Akting Jolie di film ‘Changeling’ juga mendapat apresiasi melalui nominasi Oscar.

2. Jennifer Aniston – US$ 25 juta
Jennifer Aniston mendapat pemasukan US$ 25 juta atau lebih Rp 250 miliar. Kekayaan itu didapat Jennifer lewat sejumlah film hitsnya seperti ‘Marley and Me’, ‘He’s Just Not That Into You’ dan serial ‘Friends’.


3. Meryl Streep – US$ 24 juta
Film musikal ‘Mamma Mia’ yang meledak saat pemunculannya mengantar Meryl Streep di posisi ke tiga dengan perolehan US$ 24 juta atau lebih Rp240 miliar. ‘Mamma Mia’ merupakan film musik dengan keuntungan terbesar sepanjang masa setelah rilis musim panas lalu. Streep menambah kesuksesannya dengan membintangi ‘Doubt’.

4. Sarah Jessica Parker – US$ 23 juta
Sarah Jessica Parker merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi yang terkenal saat diperankan sebagai Carrie Bradshaw di serial TV HBO, Sex and the Cry. Dia memenangkan empat Golden Globe Awards dan dua Emmy Awards. Dilahirkan diNelsonville, Ohio. Berkarier di dunia film sejak tahun 1982.

5. Cameron Diaz – US$ 20 juta
Cameron Diaz adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Anak ke-2 dari 3 bersaudara. Kakaknya bernama Chimene Diaz dan adiknya bernama Michael Diaz. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The MaskThere’s Something About MaryMy Best Friend’s WeddingCharlie’s AngelsShrek, and Gangs of New York. Dia dilahirkan di San Diego, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1994.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Aktris Hollywood Paling Tajir Tahun 2011"

Back To Top