Mesothelioma | Tanda dan gejala Mesothelioma

Mesothelioma | Tanda dan gejala Mesothelioma - Mesothelioma adalah kanker yang berkembang dalam mesothelium tubuh. mesothelium adalah pelindung yang menutupi dalam tubuh. Ini mencakup berbagai organ, termasuk paru-paru. mesothelium ini terdiri dari dua lapisan tipis. Ketika kanker berkembang di dalam mesothelium itu adalah antara lapisan. Ruang sempit membuatnya sangat sulit untuk mendiagnosa mesothelioma pada tahap awal.

Mesothelioma adalah kanker yang sulit untuk diobati. Setelah diagnosis mesothelioma dibuat, mayoritas pasien tidak akan hidup lebih lama dari delapan belas bulan. Ada berbagai alasan untuk hal ini, termasuk sifat lanjut penyakit setelah didiagnosa dan kurangnya metode bedah efektif untuk menghilangkan tumor.

Sementara sebagian besar kasus mesothelioma terjadi di sekitar paru-paru, juga dapat terjadi pada mesothelium perut, yang disebut peritoneum, atau pericardium. Sementara mesothelioma paling umum di paru-paru, penting untuk membedakan antara mesothelioma dan kanker paru-paru. Mereka adalah dua jenis kanker yang sangat berbeda dan memerlukan berbagai jenis pengobatan yang berbeda pula.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Mesothelioma | Tanda dan gejala Mesothelioma"

Back To Top