Pengaruh alkohol terhadap kandungan


Pengaruh alkohol terhadap kandungan - Sudah diketahui secara luas bahwa minuman beralkohol dan rokok adalah hal terlarang bagi ibu hamil. Diperkirakan, dari 100 kelahiran ada 1 bayi yang terlahir mengalami kelainan akibat si ibu mengkonsumsi minuman beralkohol pada masa kehamilan.Pengaruh alkohol terhadap kandungan juga mengakibatkan gangguan jantung bawaan, keguguran, dan bayi lahir prematur.

pregnant
Sebenarnya apa aja sih pengaruh alkohol terhadap kandungan yang dikonsumsi oleh ibu hamil? Alkohol bersifat larut dalam air, maka ia akan dengan cepat diserap oleh seluruh organ tubuh yang ia lewati. Dan bagian yang terbuang hanya berkisar antara 5-15% saja melalui keringat, paru-paru dan urin. Kemudian alkohol yang terserap tadi mengalir melalui aliran darah ibu hamil dan masuk ke dalam saluran darah janin dalam kandungan. Selanjutnya bisa dibayangkan bagaimana Pengaruh alkohol terhadap kandungan yang terlanjur beredar ke seluruh organ tubuh janin, terutama otak janin.

Pengaruh alkohol terhadap kandungan Begitu beresikonya,dari sejumlah penelitian terhadap para ibu hamil yang mengkonsumsi alkohol, setidaknya ada dua jenis kelainan otak yang mengancam janin, yaitu epilepsi dan sindrom alcohol atau Fetal Alcohol Syndrom (FAS).

Informasi mengenai Pengaruh alkohol terhadap kandungan bisa anda baca selengkapnya di halaman yang sudah saya garis bawahi dengan warna tersendiri.silahkan di klik saja dan anda akan menuju link sumber dari tulisan tersebut diatas.Selamat membaca dan mempraktekan dan semoga info tentang Pengaruh alkohol terhadap kandungan ini bisa bermanfaat bagi semua.
Gambir Serawak
Tag : Kehamilan
0 Komentar untuk "Pengaruh alkohol terhadap kandungan"

Back To Top