16 November, Nokia Lumia 800 Mulai Dijual


16 November, Nokia Lumia 800 Mulai Dijual - Nokia Lumia 800 merupakan Windows Phone Mango pertama yang akan masuk dalam persaingan pasar smartphone dunia. Smartphone andalan masa depan Nokia ini rencananya akan dijual pada 16 November 2011.

Lumia 800 terlihat brilian, dengan disain yang lebih rapi dan menarik. Secara umum ponsel ini memang terlihat mirip dengan Nokia N9.

Smartphone anyar Nokia ini akan menggunakan layar sentuh 3,7 inci dengan resolusi yang lebih tinggi daripada handset Nokia Symbian sebelumnya, sehingga cocok untuk web browsing atau menonton film, dan teknologi tampilan ClearBlack yang menampilkan warna asli dari foto, membuat gambar terlihat lebih hidup dan sama dengan keadaan nyatanya.

Perubahan besar dari Nokia Lumia 800 adalah Windows Phone Mango pertama yang telah lama dinanti kehadirannya selama beberapa bulan yang lalu. Tampaknya Nokia akan mulai menjual Lumia 800 pada 16 November. Demikian seperti dikutip Channel 5, Selasa (1/11/2011).

Vendor asal Finlandia ini telah membuat beberapa iklan di TV selama akhir pekan, merinci tanggal peluncuran, dengan penyedia jaringan dan pengecer seperti Carphone Warehouse dan phones4U, yang telah menawarkan pre-order untuk handset Nokia Lumia 800.
Gambir Serawak
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "16 November, Nokia Lumia 800 Mulai Dijual"

Back To Top