Jangan ngaku onliners kalau tidak ikutan ON|OFF 2011: Ideas Meet Opportunities ! By Axis Telkom Indonesia

Kali ini Java Hotshot memposting sebuah merupakan judul pada note (catatan) di page facebook official PT. AXIS Telekom Indonesia. Saya termasuk seorang onliners, kadang daei Hp maupun PC,  namun hampir pasti saya tidak mengikuti kegiatan ini. Ada beberapa alasan, salah satunya tugas kuliah yang semakin menumpuk.


Walau dilarang mengaku diri sebagai onliners, sebagai seorang Siswa yang sangat sering online, seringnya sieh bloggeran dari pada facebook saya turut mengapresiasi acara ini karena saya senang sama kartu axis,, hehehehe :)

Area ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan & sosialisasi kegiatan komunitas, baik itu dalam bentuk display materi-materi promo, pembagian flyers/goody bags, penjualan merchandise, perekrutan anggota baru, dan sebagainya, sesuai dengan bidang yang ditekuni masing-masing komunitas.

Puncak pelaksanaan ON|OFF 2011 Empowered by Acer diadakan pada tanggal 3 Desember bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

A n d a B e r m i n a t?
kabarnya Axis sebagai sponsor kegiatan ini membagikan 50 tiket gratis Acara ON | OFF 2011, untuk informasi cara mendapatkan tiketnya, silakan baca Cara Mendapatkan Tiket Gratis Acara ON | OFF 2011 Gambir Serawak
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Jangan ngaku onliners kalau tidak ikutan ON|OFF 2011: Ideas Meet Opportunities ! By Axis Telkom Indonesia"

Back To Top