Era Kamera DSLR Segera Tamat

London – Perbedaan menyolok antara fotografer profesional dan amatir masa kini terlihat dari ukuran kameranya. Namun, fotografer profesional mengklaim masa-masa itu segera tamat.

1 V1 baru dari Nikon merupakan kamera teringan dan terkecil dengan lensa yang dapat diganti. Kamera ini bergabung kategori kamera ‘pro’ dari raksasa seperti Olympus, Panasonic, Sony dan Samsung.

Fotografer selebriti Nicky Johnston mengatakan, “Kamera ini merevolusi kamera kompak dan saya tak perlu lagi membawa perlengkapan berat lagi. Kualitas, desain, dan ukuran sensor kamera ini sangat menakjubkan”.
The tiny camera has swappable lenses, like an SLR - and produces results that impress even the pros. It retails from £599

Kamera ini menjadi kamera terkecil dengan lensa yang bisa diganti. Menariknya, kamera ini memiliki fitur canggih yang membuatnya mampu mengambil 20 gambar sekaligus.

Selain itu, kamera ini memiliki auto-selects yang dipilih berdasarkan lima dasar terbaik berdasarkan ekspresi wajah, komposisi dan fokus.

“Berkat kamera ini, masa depan DSLR makin dipertanyakan,” ujar editor situs gadget Inggris terkemuka Pocket Lint, Stuart Miles. Prosesor kamera ini sendiri jauh lebih cepat dibanding prosesor pada banyak DSLR yang ada.

Nikon's camera joins the ranks of compact cameras from rivals Sony, Panasonic and Olympus which also have swappable lenses. Could the days of the SLR be numbered?

Fitur menakjubkan lainnya adalah ‘Motion Snapshot’ yang mampu mengambil gambar diam dan mini-video dalam waktu bersamaan seperti ditulis Dailymail.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Era Kamera DSLR Segera Tamat"

Back To Top