USB Adapter Samsung Galaxy Tab | USB Connector Samsung Galaxy Tab


Sedikit berbagi informasi ringan aja,  USB Adapter Samsung Galaxy Tab (original) akhir2 ini banyak diburu pemakai Samsung Galaxy Tab di Indonesia dan Sempat menghilang di pasaran Aksesoris gadget di Jakarta maupun di beberapa kota besar Indonesia lainnya, di beberapa dealer Samsung sendiri ternyata USB adapter ini tidak Ready stock. Terhitung dari awal Oktober 2011 sampai akhir Novermber 2011 Barang ini sangat susah di dapat, Kalaupun ada beberapa penjual yang ready stock, ternyata mereka menjual USB adapter yang OC/KW. 

USB Adapater Samsung Galaxy Tab ini bisa dipakai untuk type TAB P7300, P7500/P6200.

Perbedaan USB Adapter original Samsung dengan 
USB adapter OC/KW, yaitu 

Bentuk dan Berat, USB Original samsung lebih kecil dibanding yg OC/KW, dan yang ori hanya memiliki 1 port USB saja, kalau yang KW biasanya memiliki beberapa Port USB dan Memory Card, jadi all in one.
Pada USB Adapter Samsung yang original, Nama Flashdisk akan terdeteksi saat kita membuka file manager. ini berbeda dengan yg KW yang hanya muncul folder "STORAGES" aja.

Perbedaan ketiga yaitu Harga, tentunya USB samsung Original sedikit lebih mahal dari USB samsung yang OC, sampai hari ini per tanggal 29 November 2011, USB adapter Samsung Galaxy Tab di Jakarta berkisar antara Harga Rp. 250.000 - 300.000, Hanya terpaut sekitar Rp. 80.00 - 100.000 dari harga jual USB OC.

Awal Desember ini USB Adapter Samsung Galaxy Tab P7300/P7500/P6200 mulai beredar kembali di pasaran
Gambir Serawak
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "USB Adapter Samsung Galaxy Tab | USB Connector Samsung Galaxy Tab"

Back To Top