Kartu FaceBook



Mungkin saat ini kita sering melihat iklan TV seperti yang di bawah ini, yaitu iklan mengenai Kartu Facebook dan sedikit bertanya tanya Kartu Facebook ini dari operator mana atau mungkin banyak yang menyangka Kartu Facebook berasal dari operator baru yang dimiliki oleh Facebook.

Kartu Facebook sebenarnya bukan berasal dari operator baru atau dari Facebook sendiri, Kartu Facebook adalah paket baru yang dikeluarkan oleh operator terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Paket baru Kartu Facebook di luncurkan Telkomsel untuk para pelanggan yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mengakses jejaring sosial Facebook dari handsetnya.

Dengan membeli perdana Kartu Facebook seharga Rp 3.000, pelanggan dapat menikmati GRATIS interaksi di Facebook, GRATIS 10 MB layanan data, bonus 2 SMS gratis 100 SMS ke seluruh operator, serta pulsa senilai Rp 3.000.

Seperti kita ketahui saat ini jumlah pengguna Facebook di Indonesia telah cukup banyak bahkan sangat banyak yaitu telah mencapai lebih dari 39 juta pengguna yang merupakan jumlah pengguna Facebook terbanyak kedua di dunia setelah Amerika Serikat. Atas dasar inilah Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia meluncurkan Kartu Facebook yang memanjakan pengguna dalam mengakses jejaring sosial Facebook.

Kartu Facebook sama layaknya kartu prabayar Telkomsel lainnya, yakni simPATI dan Kartu As. Dengan melakukan aktivasi kartu via akses 4444, pelanggan Kartu Facebook dapat menikmati komunikasi murah lewat tarif terjangkau seperti panggilan ke seluruh operator hanya Rp 20/ 4 detik pada pukul 00.00-16.59, Rp 20/ 3 detik pada pukul 17.00-23.59, SMS hanya Rp 120/ SMS ke seluruh operator dalam negeri, serta tarif layanan data Rp 3/ Kb untuk 100 Kb pertama dan Rp 1/ Kb untuk selanjutnya.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Kartu FaceBook"

Back To Top