Olahraga Paling Cepat Turunkan Berat Badan (Bagian II)

5. Yoga




Kunci untuk menurunkan berat badan lainnya adalah yoga, atau untuk latihan peregangan dan keseimbangan. Fleksibilitas berkurang seiring bertambahnya usia kita, begitu juga dengan kemampuan tubuh menjaga metabolisme tubuh dan berat badan. Maka kembalilah ke bentuk semula dengan latihan yoga.


6. Olahraga Tim





Selain lebih seru, olahraga secara berkelompok juga memacu kita untuk lebih semangat bergerak. Coba ajak teman-teman untuk bermain voli pantai, bulu tangkis beregu, water-soccer, hoki atau baseball. Ini adalah cara yang bagus untuk latihan dan menurunkan berat badan.


7. At-home Fitness





Tidak sempat ke gym ? Pakai sepatu Anda, keraskan volume musik favorit, dan Anda siap olahraga di rumah! Squat, sit-up, push-up, tendangan-tendangan, dan lain-lainnya adalah latihan untuk mengurangi berat badan yang dapat Anda lakukan di rumah, di hotel, di mana saja!


8. Main dengan Anak





Secara teori, main bersama anak memang bukan termasuk olahraga. Tapi manfaatnya sama seperti olahraga. Bawalah anak-anak ke halaman belakang dan bermain kejar-kejaran dengan mereka. Melompat di atas trampolin, bersepeda bersama atau main kuda-kudaan. Lakukan ini selama 20 menit atau lebih, maka Anda sudah berhasil membuang beberapa ratus kalori dalam sehari.


9. Merawat Rumah





Siapa bilang ibu rumah tangga tak punya waktu untuk olahraga ? Siapkan peralatan kebersihan, dan mulailah membersihkan dan merapikan seisi rumah. Setelah rumah bersih dan rapi, Anda tidak akan sadar telah melakukan olahraga yang paling multifungsi.  Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Olahraga Paling Cepat Turunkan Berat Badan (Bagian II)"

Back To Top