Siapa BoyBand Indonesia Favoritmu?

Dalam dunia musik di Indonesia tahun 2011 ini adalah tahunnya BoyBand Indonesia eksis lagi. Banyak hits single bermunculan dari sekumpulan cowok ganteng bernyanyi ini. Kemunculanya ditandai dengan ngetrendnya sejumlah boyband asal Korea Selatan atau yang biasa disebut Kpop. Nggak bisa diungkiri juga kalau sejumlah boyband pendatang baru ini bisa menyaingi band-band yang sudah eksis duluan di blantika musik Indonesia.


Seven Man As Seven Heroes (SM*SH)


Boyband yang satu ini pastinya udah banyak yang kenal, yupz dia adalah SM*SH. Kemunculannya dianggap fenomenal karena di tengah tidurnya sosok boyband di Indonesia, mereka bertujuh muncul. Memang sih banyak juga yang nuduh SM*SH sedikit ngejiplak boyband Kpop Super Junior. Tapi hitsnya I Hearth You jadi trend dimana-mana sampai anak kecilpun tahu lagu ini.


NSG



Mengambil nama seorang pendirinya, Nutyas Surya Gumilang boyband ini eksis lewat jalur indie label. Sudah enam single yang dirilis oleh NSG yakni Untuk Selamanya, Mencintaimu, dan Di Sampingku. Boyband yang diperkuat oleh Anggara Purnama Hadiansyah, Gregious Garo Helan, Novriansyah, dan Surya Atmaja kini rajin berpromosi di sejumlah website download lagu.


3 IN 1



Boyband Indonesia yang ini kuat sekali dengan perform dance nya. Wajar aja karena para personilnya memang jago sekali di bidangnya. Seperti Volland Humonggio yang juga aktor ini punya kemampuan capoeira. sedang Kris Hasibuan dulunya hobi banget breakdance, dan Stenley Mambasar kuat di hip hop dance. memang nama 3 IN 1 dimaksudkan buat menyatukan tiga yang beda dalam satu boyband.


MAX 5



Lima personilnya yaitu Ficky, Bayu, Fendi, Reggie, dan Taufik kini lagi gencar menyanyikan lagu singlenya "Cinta Rahasia" di setiap panggung. Dan responnya dari pendengar musik Indonesia yang rata-rata cewek cukup lumayan.


Super 9 Boyz



Dengan anggota yang lumayan banyak yaitu sembilan sudah merilis single pertamanya bulan April 2011 lalu. Boyband yang personilnya Kosta Rio Sokhifao Zebua (leader), Fauzi Iman, Kelvin Vincentius Kosasih, Steven Wang, Tyo Anak Bintang, Christ Ian Dwiryanto, Afrizal Syahputra, Nico Putra, Muhammad Syalahuddin al Pasha (Magnae) siap meramaikan kembalinya sosok boyband Indonesia.


Dragon Boyz



Namanya yang aga' mirip judul film sudah mengeluarkan singlenya "Love You No More". Boyband Indonesia asal Bandung ini digawangi oleh Lukas, Harrimand, Alam, Riza, dan Bagus. Meskipun bentuknya sebuah boyband, namun ini diproduseri oleh Sunu, yang merupakan vokalis dari grup Matta Band.


HITZ



Dilihat dari tampangnya, boyband Indonesia yang satu ini persis banget sama boyband Kpop di Korea. Wajar aja satu personilnya yaitu Lee Jeong Hoon asli dari sana. Sementara yang dua yaitu Irwan Chandra dan Ferdinand yang merupakan model dan pemain sinteron punya tampang yang oriental. Hitz sendiri sudah merilis single pertamanya dengan judul "Yes Yes Yes".


Treeji



Kalo boyband Indonesia yang satu ini sudah duluan terbentuk sejak tanggal 23 oktober 2009. Boyband yang dibentuk lewat audisi sebuah manajemen artis ini awalnya bernama 3G. Tapi karena sudah ada yang punya jadilah nama Treeji dipakai yang merupakan singkatan dari namaa personilnya T= tarra Ree= Rizky Ji =Jiseph yang sudah ngeluarin dua single yaitu "Tak Mungkin" dan "Lebih Baik".


Terlepas suka atau nggak dengan adanya para boyband Indonesia ini, kenyataannya mereka diterima sama orang banyak dan dinilai bisa menghibur. Namanya juga karya seni, tergantung dari selera masing-masing. Segitu dulu beberapa profil dari para boyband yang lagi eksis saat ini, nanti kita sambung lagi dengan yang lain.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Siapa BoyBand Indonesia Favoritmu?"

Back To Top