Tarian Jalanan yang disukai Anak Muda

1. Jumpstyle


Jumpstyle adalah salah satu bagian dari rave dance yang bergenre musik elektronik yang banyak dimainkan di Eropa, khususnya Belgia, Belanda, Irlandia, Jerman, Prancis utara, dan beberapa bagian di Amerika Serikat, khususnya Indiana. Tarian ini juga disebut Jumpen (“melompat” atau ”melompat”). Jumpstyle mengacu pada gaya musik yang berasal pada tahun 1997 di Belgia, yang kemudian marak dilakukan di Inggris. Captein Ahab, Patrick Jumpen, SpringStil, S-Styl33 dan DJ Twisty, adalah sederet artis yang ikut mempopulerkan tarian ini ke tingkat internasional.


2. Hakken





Hakken adalah jenis rave dance yang berasal dari Belanda. Istilah Hakken diambil dari sublultur Gabber. Tarian ini sangat mirip dengan tarian rakyat eropa dan dianggap suatu bentuk tarian zapateo dengan ciri gerakannya seolah melayang di udara. Di Australia, tarian ini disebut sebagai gabber atau gabbering. Tarian ini terdiri dari langkah-langkah kecil yang cepat mengikuti irama bass drum. Tubuh bagian bawah (panggul) adalah bagian yang paling penting, dengan diikuti menggerkan lengan dan dada juga.

3. Hard Dance



Hard Dance adalah istilah umum yang mengacu pada genre dansa elektronik. Istilah ini biasanya mencakup genre seperti Hard House, Hard NRG, Hard Trance, dan Hardstyle. Asal-usul Hard Dance dimulai di Inggris pada dekade 1990-an, dengan artis-nya seperti Tony De Vit. Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Tarian Jalanan yang disukai Anak Muda"

Back To Top