5 Headphone dengan Bentuk Paling Unik dan Aneh "Part II"

5. Earphones that pierce across your ears




The Dangerous Crazy Earphone ini terlihat menembus telinga anda, earphone ini mungkin cocok dikenakan saat Halloween. ketika anda mengenakan "earphone gila" ini maka akan terlihat seperti ada benda yang menembus telinga anda, bisa berbentuk pedang atau anak panah yang akan keluar dari satu telinga menembus tengkorak anda. Anda akan mendapatkan berbagai kesenangan dari keanehan earphone ini dan masing-masing akan dikenakan biaya sekitar $ 22 atau sekitar 200 ribuan.

4. The Tron-inspired Headphones





Tron tidak terlihat normal di dunia nyata! Jadi, bagaimana menurut anda tentang headphone yang kelihatan seperti dari luar angkasa ini ? Bekerja sama dengan Disney, Monster Cable memproduksi headphone Tron, PowerStation dan ID Disc Dock. 

3. The Ultimate Ears





Bentuk ear buds yang tidak lazim ini merefleksikan jeroan telinga anda. The Ultimate Ears 18 Pro hasil kolaborasi dengan Logitech menghasilkan 6 drivers yang luar biasa untuk menghasilkan kualitas suara yang jempolan, jadi jangan heran kalau harganya mencapai $ 1.350 atau sekitar Rp. 12 jutaan (edan)

2. Thriller Headphones





Jika video itu tidak cukup mendebarkan coba saja dan dengarkan audio pada headphone gila ini . Jika Jackson masih hidup ia pasti senang mengenakan headphone ini dikepalanya. Headphone mengejutkan ini dirancang oleh Johnny Lighthands dan dibangun oleh ATOM Kreatif.

1. Transfomer Headphones





Siapa yang punya ketertarikan liar untuk pakai headphone ini ? headphone ini jauh dari kata "so far so good", kalau USB transformer masih keren dilihatnya tapi kalau headphone ini look a bit too insane. Headphone yang menawarkan keriuhan dan suara yang keras ini dijual seharga $ 38 atau sekitar Rp. 345,625. Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Headphone dengan Bentuk Paling Unik dan Aneh "Part II""

Back To Top