Keuntungan Yang Didapat Dari Sebuah Teh Dalam Kemasan

Minum teh dalam kemasan pasti bikin kamu mikir dua kali ya karena seringkali kita berpikir dua kali untuk membelinya karena takut dengan alasan-alasan seperti: tidak higienis, tidak steril, kemasannya sudah pernah dipakai sebelumnya, bla, bla, bla. Ternyata tidak semua teh dalam kemasan perlu ditakuti berlebihan seperti itu kok. Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapat dalam teh kemasan.

1. Daun teh pilihan

Ada beberapa produk teh kemasan yang menggunakan pucuk daun pilihan yang disaring dan dipilih terlebih dahulu sebelum benar-benar dijadikan teh dan dimasukkan ke dalam kemasan. Daun-daun teh tersebut bukan daun teh biasa, oleh karena itu menciptakan kualitas rasa teh yang baik.

2. Teknologi canggih

Dalam membuat teh dalam kemasan sekarang sudah menggunakan teknologi canggih yang bernama Advanced Sterilizing Technology (AST) yang memungkinkah teh tersebut tidak menggunakan tambahan bahan pengawet namun tahan selama 1 tahun.

3. Halal

So pasti rata-rata teh dalam kemasan sudah ada label Halal-nya dari MUI. Jadi buat kamu, terutama yang muslim, tidak perlu khawatir lagi berisi bahan-bahan yang dianggap haram.

4. Tidak menggunakan pemanis

Udah nggak jamannya lagi teh kemasan pake pemanis dan pewarna buatan. Semuanya sudah menggunakan proses yang alami langsung dari alam.

5. Real brewed

Proses pengolahan alami yang memastikan rasa yang diminum sama nikmat dan segarnya seperti proses pembuatan teh yang baru dibuat.

6. Praktis

Selain asik, teh kemasan ini praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Apalagi kalau botol plastik, kalau belum habis masih bisa ditutup lagi dan diminum nanti.

So, nggak perlu takut atau waswas lagi beli teh dalam kemasan. Semuanya ada kekurangan dan kelebihannya. Semoga bermanfaat ya infonya!
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Keuntungan Yang Didapat Dari Sebuah Teh Dalam Kemasan"

Back To Top