Walah! Ternyata Bukan Syahrini yang Menikah Mei



Sabtu (7/4/2012) lalu saat ditemui di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta Pusat, Syahrini ditanya mengenai rencana pernikahanya, dan dengan gamblang ia menjawab jika akan menikah pada tanggal 5 Mei serentak dengan perilisan albumnya. Namun kini secara mendadak ia membantahnya. Walah!

Dengan santai Syahrini meluruskan pernyataannya, menurutnya ia tak pernah mengungkapkan jika bukan dirinyalah yang akan menikah pada tanggal 5 Mei tersebut, melainkan adiknya Syahrani.

"Aku sempat membaca di media, bahwa yang menikah adalah aku. Saya enggak mengatakan akan menikah bulan Mei tanggal 5. Memang betul ada pernikahan. Insya Allah adikku yang akan melangsungkan pernikahan," ujarnya, seperti dilansir dari VIVAnews.

Meski demikian, Syahrini mengaku ingin menikah tahun depan. Ia berjanji akan mengenalkan sang kekasih pada acara pernikahan adiknya.  

"Insya Allah setelah Rani, tahun depan aku yang menikah. Tapi wallahualam kalau akhir tahun ini menikah, wallahualam ya. Nanti pasti dikenalin pas pernikahan Rani," ucapnya sambil tersenyum.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Walah! Ternyata Bukan Syahrini yang Menikah Mei"

Back To Top