Tips Menghilangkan Rasa Bosan dan Suntuk

Terkadang Rasa suntuk membuat kita malas beraktifitas dan bawaanya mau marah dan kesel. berikut ini adalah beberapa Tips menghilangkan rasa bosan dan suntuk with Blog Ansyari.


1. Facebookan


Mungkin dengan facebookan bersama temen akan sedikit menghilangkan Rasa bosan, cobalah kamu update status yang bersifat menghibur dan menarik perhatian temen. Kadang banyak yang koment dan like, disitu kamu bisa bersharing cerita melalui koment tersebut, coba dech pasti akan hilang.


2. Twitteran


Sama seperti Facebookan, twitter lebih mudah menggunakannya, tinggal mentions temen kamu dan retwet temen pasti lebih seru, apalagi kamu mau buat janjian, tiba-tiba tak terasa waktu berlalu.


3. Internetan


Coba kamu buka internet atau searching apa saja yang mau kamu cari tentang info-info menarik yang ada. Bisa kamu baca tips-tips atau tentangn zodiak-zodiak minggu ini.


4. Jalan-Jalan


Jalan-jalan ini mungkin salah satu ide paling bagus, ajak temen kamu untuk Shoping di Mall, ke taman, tempat hiburan. Rasa bosan pun hilang seketika.


5. Makan


Makan Mungkin akan membuat kenyang dan rasa bosan hilang, ajak temen dan sahabat kamu untuk makan bareng di cafe atau restaurant atau rumah makan.


6. Berkumpul Bareng Temen


Berkumpul lebih asyik jika temennya banyak dan membuat suatu games atau permainan. Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Tips Menghilangkan Rasa Bosan dan Suntuk"

Back To Top