Harper Seven Beckham, Anak Selebriti Paling Stylish


Like mother like daughter, ungkapan tersebut cocok untuk putri David dan Victoria Beckham, Harper Seven. Sejak dilahirkan Harper sudah tampil stylish seperti ibunya, sehingga dia pun dipilih sebagai anak selebriti paling gaya di Inggris.

Survei dibuat oleh produk bayi ternama di Inggris, My1stYears.com. Dalam survei tersebut, Harper Seven berada di urutan pertama daftar anak selebriti paling stylish, dengan perolehan suara 27%. 

Harper mengalahkan Holly Rose, putri dari aktris dan presenter Inggris, Amanda Holden. Selisih suara yang didapat Holly hanya kalah 1% dari anak keempat Beckham itu.

Sejak lahir, Harper memang sudah sering dipakaikan baju-baju karya desainer oleh orangtuanya. Bocah cilik yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 10 Juli lalu itu pernah tertangkap kamera mengenakan busana rancangan mulai dari Stella McCartney, Makie hingga Bonpoint.

Jadi tidak mengherankan jika Harper terpilih sebagai anak selebriti paling stylish mengalahkan yang lain. Selain Harper dan Holly Rose, dalam daftar hasil survei tersebut ada juga putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy di urutan ketiga. Di urutan keempat ada Aoife Belle, putri dari personel girl band Irlandia, The Saturdays, Una Healy.

"Semua balita di dalam daftar kami ini punya orangtua yang juga sangat fashionable, jadi kalau mereka masuk dalam daftar ini, tidak mengejutkan lagi," ujar juru bicara dari My1stYears, dikutip Daily Mail.

Berikut ini 10 anak selebriti paling stylish sesuai survei:
1. Harper Seven Beckham
2. Holly Rose
3. Blue Ivy
4. Aoife Belle
5. Mason Dash Disick
6. Suri Cruise
7. Astala Geldof
8. Ava Klass
9. Ethan Minogue
10. Kai Rooney
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Harper Seven Beckham, Anak Selebriti Paling Stylish"

Back To Top