Indonesia, Negara Pemilik Nokia E72 Pertama


Dari data penjualan yang dimiliki Nokia, produsen ponsel asal Finlandia tersebut menyatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan penjualan ponsel Nokia tertinggi.


Secara total, pertumbuhan penjualan ponsel Nokia di Indonesia ada di peringkat kelima dunia, sementara di Asia, ada di posisi ketiga, di bawah China dan India.



“Prestasi penjualan yang baik ini membuat Indonesia terpilih sebagai satu-satunya negara yang boleh menjual Nokia E72 lebih dulu,” kata Riadi Sugihtani, Marketing Director Nokia Indonesia pada VIVAnews di Jakarta. “Meski begitu, jumlahnya terbatas, hanya 72 unit saja,” ucapnya.



Riadi menyebutkan, pihaknya mengajukan proposal ke Nokia pusat untuk merilis lebih dulu ponsel tersebut ke pasar, dan ternyata disetujui. “Hanya di Indonesia. Di negara lain, tidak ada yang diperbolehkan ‘melempar’ E72 lebih dulu ke pasar,” kata Riadi. “Ketika 15 September lalu kami menjual E72 melalui booth yang digelar di Pasific Place. Dari 72 unit yang disiapkan, langsung habis terjual hari itu juga,” ucapnya.



Jadi, ucap Riadi, sekarang ini, hanya ada 72 unit Nokia E72 resmi yang beredar di pasar. “Beruntunglah mereka yang mempunyainya, karena mereka adalah pemilik E72 pertama di dunia,” ucapnya.



“Menurut jadwal dari kantor pusat Nokia, E72 dijadwalkan meluncur pada akhir tahun ini, termasuk di Indonesia,” ucap Riadi.
Gambir Serawak
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Indonesia, Negara Pemilik Nokia E72 Pertama"

Back To Top