Nokia Luncurkan Tiga Smartphone Baru


JAKARTA -- Nokia mempersembahkan tiga produk terbarunya kepada para penggila kecepatan saat berselancar di dunia maya. Ketiga produk itu adalah Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311 yang diklaim memiliki perangkat full touch tiga kali lebih cepat dan 85 persen lebih hemat.

Presiden Direktur Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab menjelaskan, rangkaian Smartphone Lite layar sentuh itu memiliki kemampuan jelajah internet lebih cepat. Selain itu, ketiga Smartphone tersebut juga sudah terhubung ke jejaring sosial. Selain itu, di produk terbarunya Nokia juga menandamkan game menarik bagi para anak muda.

"Ponsel Smartphone Lite menghadirkan pengalaman Smartphone melengkapi kebutuhan konsumen muda metropolitan masa kini penuh inspirasi," kata Martin di acara 'media briefing Nokia Asha Full Touch' di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Senin (9/7).

Lebih lanjut Martin menerangkan, Nokia Indonesia mewujudkan komitmennya untuk menghubungkan satu miliar konsumen ke internet dengan ponsel Smartphone Litenya. “Dengan memperkenalkan rangkaian produk Nokia Asha Full Touch ke pasar Indonesia, kami mempercepat komitmen kami untuk menghubungkan satu miliar konsumen berikutnya ke internet," sebut Martin.
Gambir Serawak
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Nokia Luncurkan Tiga Smartphone Baru"

Back To Top