6 Ribu Kembang Api Bakal Hiasi Langit Tangerang

Sumber : Okezone.com
Memeriahkan malam pergantian tahun, sejumlah mal terbesar di Kota Tangerang, Banteng menggelar acara khusus menyambut tahun baru 2012. Tak hanya menyuguhkan berbagai promosi produk, pihak penyelenggara juga menggelar pesta kembang api.

Enam mal yang ikut memeriahkan pesta tahun baru kali ini di antaranya Summarecon Mal Serpong (SMS), Supermal karawaci, Living World Alam Sutera,Teras Kota Bumi Serpong Damai, Serta Rooftop Mall Alam Sutra Tangerang,  Mall Metropolis Town Squer.

"Kita mulai dengan sale hingga 80 persen, dilanjutkan dengan performa dari Yovie and The Nuno dan Merpati Band, dan dilanjutkan dengan pesta 5000 kembang api di dua titik, yaitu SMS 1 dan 2 dengan ukuran diameter di atas 2 inci," kata GM Corporate Communication Summarecon Cut Meutia, Sabtu (31/12/2011).

Sementara itu, untuk Supermal karawaci, akan menghadirkan The first 3D mapping indoor fireworks,laser man and girl show . Tembakan 6500 kembang api dan Dancing fireworks juga akan dihadirkan di Living World Alam Sutera.

Pesta kembang api dengan ukuran diameter di atas 2 inci ini telah memiliki izin dari kepolisian termasuk menyiapkan juru ledak profesional.

Sementara itu, Mall Metropolis Town Squer dalam menyambut pergantian tahun ini  mengadakan event menarik seperti  "Urban Visual Fair yg mengakat Transportasi jakarta, Musik Of the Year with Bling Bling serta wisata Adrenalin Legenda Rumah Hantu sampai 5 Februari" ungkap Dodi Gunawan, Marcomm Manager Metropolis Town Square.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "6 Ribu Kembang Api Bakal Hiasi Langit Tangerang"

Back To Top