5 Pasangan Rocker Terpopular

5 Pasangan Rocker TerpopularMusik adalah tempat bersatunya jiwa manusia, meleburkan dua jiwa menjadi saling berpasangan ataupun berkelompok. Musik mengantarkan dan menguatkan keinginan untuk saling mengikatkan tali kasih sayang, bahkan bagi musisi, dengan kesatuan cinta musik akan memancarkan energi yang lebih dashyat. Berikut Java Hotshot merangkum 5 pasangan musisi dunia terpopular:
1. Jack White / Meg White
Jack dan Meg White adalah salah satu pasangan musisi yang kontroversi, terutama pengakuan akan status mereka. Mereka mendirikan band the White Stripe sekitar tahun 1997, dan walaupun mereka mengaku bahwa keduanya adalah pasangan suami istri, namun setahun kemudian Jack mengatakan bahwa Meg hanyalah seorang saudara, hingga tahun 2001. Pada tahun 2000 terungkap bahwa mereka telah bercerai. Jack mengatakan pada majalah Rolling Stones, “ketika kami menjadi pasangan kakak dan adik, maka yang kita pikirkan hanyalah musik bukan masalah hubungan,” mereka berdua masih berjuang untuk mempertahankan eksistensi sebelum White Stripes dinyatakan bubar.


2. Debbie Harry / Chris Stein (Blondie)
Di awal era 70’an Debbie Harry merupakan anggota dari kelompok trio, The Stillettos, dan Chris adalah pemain gitar dari band yang mengiringi mereka bernyanyi. Mereka kemudian membentuk band Blondie di masa pertengahan era 70’an, dan walaupun mereka tidak terikat dalam sebuah tali pernikahan, namun kesetiaan satu sma lain tidak dapat diragukan hingga dua dekade kemudian. Di era 80’an, Debbie mengenyampingkan karirnya selama beberapa tahun, dikarenakan Chris mengalami gangguan kesehatan dan memerlukan perawatan yang serius.

3. Win Butler / Regine Chassagne (Arcade Fire)
Win Butler adalah seorang motor dari band indie rock Aracade Fire, ia menyaksikan penampilan Regine Chassagne pada sebuah pertunjukan Jazz di Montreal pada tahun 2003, saat itu Regine menyanyikan sebuah lagu jazz standar. Kedua insan itu kemudian terlibat tali asmara dan bekerjasama dalam sebuah penulisan beberapa lagu, bahkan kemudia Regine menjadi salah satu anggota Arcade Fire. Seorang multi-instrumentalis, Regine dikenal dengan intesitasnya dalam mewarnai permainan musik dan panggung dari Arcade Fire. Ia mengatakan “Ketika aku masih remaja,  aku melihat Jimi Hendrix di televisi,” kepada majalah Popmatters di tahun 2007. “Sepertinya ada kekuatan yang menggerakan tubuh Jimi Hendrix. Aku ingin tahu rasanya seperti apa di atas panggung.”

4. Thurston Moore / Kim Gordon (Sonic Youth)
Pasangan Thurston dan Kim dapat dikatakan sebagai pasangan paling keren, dan sejiwa. Mereka telah menjalani bahtera rumah tangga selama 27 tahun, sebagai pasangan dan pendiri band Sonic Youth, mereka bahkan disebut sebagai pasangan raja dan ratu dari ‘berisiknya’ musik rock. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Spin, Thurston mengatakan saya tidak bisa membayangkan hidup dan musik tanpa seorang Kim, dia mengatakan, “Kami adalah pasangan yang telah bersama selama 30 tahun. Kami memiliki keterikatan secara jiwa dan fisik.”

5. Lindsey Buckingham / Stevie Nicks
Kebersamaan mereka tidak saja diabadikan dibalik sebuah album musik, namun itulah yang terjadi terhadap fleetwood Macs di tahun 1977. Sebuah rumor yang kemudian menjadi kenyataan pada dua tahun sebelumnya, Lindsey dan Stevie, bahkan menceritakan segala yang mereka alami dalam menjalin hubungan pada lagu,”Go Your Own Way.”  Stevie mengatakan kepada MTV.com, “ Selalu ada kasih sayang, namun kami tidak pernah bersama. Dan itu adalah hal yang romantis.”
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Pasangan Rocker Terpopular"

Back To Top