5 Selebritas dari Kepolisian Indonesia


Baru-baru ini warga dumai (dunia maya) sempet dihebohkan dengan munculnya satu lagi tokoh dari kepolisian yang menarik perhatian publik. Setelah Briptu Norman muncul dengan sensasi tarian sederhana, kini muncul lagi seorang polisi, Bripda Saeful Bahri dengan sensasi ketampanannya. Selain polisi pria, kini secara rutin kita bisa menyaksikan tiga polwan cantik yang memberikan informasi lalu lintas. Tampaknya kehadiran para polisi tampan dan cantik telah membantu, meskipun tak banyak, memperbaiki citra polisi yang selama ini telah dianggap miring oleh masyarakat Indonesia menjadi menarik. Berikut uniknya.com merangkum polisi Indonesia yang sempat melejit namanya di layar kaca maupun di dunia maya:
1. Briptu Avvy Olivias

Selebritas pertama dari kepolisian RI adalah Briptu Avvy Olivia yang merupakan pasangan presenter Briptu Eka Frestya di National Traffic Management Centre (NTMC). Tidak begitu banyak informasi yang terekspos dari pemilik Fanspage “Brigadir Avvy Olivia” ini. Kita semua berharap polwan cantik kelahiran Jakarta 16 April ini mau sedikit berbagi informasinya di media publik untuk memuaskan penggemarnya di tanah air.

2. Briptu Sri Lestari

Selebritis lainnya dari kepolisian R.I. setelah Briptu Avvy Olivias adalah Briptu Sri Lestari. Seperti halnya Briptu Avvy, informasi tentang Briptu yang menghiasi layar kaca setiap pagi di NTMC ini masih minim. Wanita yang biasa dipanggil Tary kelahiran tahun 1986 ini dari kecil memang bercita-cita ingin menjadi polisi sebab menurutnya profesi ini sangat menantang dan membanggakan.

3. Briptu Norman Kamaru

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan mantan polisi yang tahun lalu telah menyita perhatian publik dengan goyangan “chaiyya chaiyya”-nya. Meskipun “Oman” sudah tidak menjadi polisi lagi, namun kehadirannya di berbagai media membuat citra polisi tak sekaku yang dibayangkan selama ini. Tak hanya nyanyian serta tarian yang menjadi banyak perbincangan massa, namun pria asal Gorontalo ini, seperti halnya para selebritas yang sedang naik daun atau turun daun dan ingin menaikkan pamornya, menambah popularitasnya dengan beredarnya foto ciuman dengan kekasihnya. Akhirnya, setelah beberapa bulan tanpa ada berita tentangnya, penggemar lagu-lagu India ini tiba-tiba muncul di layar kaca disertai berita pemecatannya karena telah melakukan beberapa pelanggaran disiplin.

4. Briptu Eka Frestya

Nah, sebelum mencuatnya sosok Norman di media publik, sebetulnya di dunia maya telah heboh tentang Briptu Eka Frestya. Dan namanya semakin mencuat di layar kaca setelah Briptu berumur 23 tahun ini menjadi presenter National Traffic Management Centre (NTMC) sampai sekarang. Wanita berzodiak cancer yang lahir pada tanggal 15 ini dinobatkan menjadi salah satu duta kepolisian RI untuk menjalankan misi mendekatkan korps kepada masyarakat. Pemilik hobi naik gunung dan main jetski ini memulai kariernya di kepolisian pada tahun 2006 dan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kariernya terus menanjak, dan sekarang ia mempunya keinginan menjadi Direktorat Reserse Kriminal Khusus menangani kejahatan ekonomi dan cyber atau di Direktorat Narkoba.

5. Bripda Saeful Bahri

Nah, inilah sosok polisi tampan yang akhir-akhir ini menjadi buah pembicaraan di twitter. Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung ini terkenal lewat fotonya yang sedang bertugas mengamankan perayaan Cap Go Meh di Cibadak, Bandung. Awalnya, foto tersebut di-tweet oleh sebuah akun @ardywu. Saking gantengnya, akun tersebut semakin ramai dikunjungi oleh tweeter lain. Terlebih lagi, tweet Sherina yang berbunyi “Tilang saya sekarang” yang ditujukkan kepada pria kelahiran Subang 21 tahun lalu ini berhasil membuat “Polteng” ini menjadi selebritis saat ini. Dan, sebetulnya, polisi yang baru berdinas selama 2 tahun ini mengaku tidak memiliki twitter dan hanya memiliki akun facebook. Silahkan Anda add.




Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Selebritas dari Kepolisian Indonesia"

Back To Top