5 Headphone dengan Bentuk Paling Unik dan Aneh "Part I"



Orang yang pake headphone in pasti orang yang tergila-gila sama musik, yang bukan hanya kualitas suara dari headphonenya yang mereka ingin tonjolkan tapi juga dari tampilan headphone-nya yang "out of the box". Ear bud headphone biasa akan terlihat culun buat mereka, jadi jangan heran jika anda melihat bungkus rokok atau sarung tinju yang menggantung di telinga mereka. Nah, sekarang bagaimana reaksi anda jika melihat headphone yang terinspirasi dari film Thriller-nya MJ ?? Nah, ini dia 10 penampakan dari headphone yang unik ini, pasti kalian kaget melihatnya.

1. V-Moda Crossfade headphones


Jika anda suka dunia sci-fi anda pasti heran melihat headphone ini, tapi bagi fashionista pasti tidak akan suka headphone ini karena terlihat aneh dan besar, tapi percayalah cowok anda pasti akan menyukai headphone ini, Headset kulit dengan beberapa grafis aneh sangat ideal untuk cowok Anda, jadi jangan pikir dua kali segera belikan cowok anda headset ini dengan harga $ 200 atau sekitar Rp. 2 jutaan.

2. The LEGO Headphones


Jika anda suka mengutak-atik lego mungkin anda akan suak headphone ini, headphone ini diklaim tidak mudah rombak jika di taruh di dalam tas (Instructables), headphone ini memang terlihat besar tapi tetap bergaya, anda akan diberikan instruksi di paket penjualannya untuk merakit headphone ini agar bisa dipakai.

3. jewel skull earphones


What is this ? apakah ini dibuat untuk memberikan kesan berkilau untuk sesuatu yang terlihat menyeramkan agar terlihat lebih menarik ?

4. Animated Headphones


Headset ini di desain oleh Jop Japenga, dia mendesain headset ini dengan permukaan headsetnya yang bisa bergerak mengikuti mood musik yang diputar sesuai dengan genre musiknya. 

5. Cigarette pack headset




Earphone ini cocok banget buat yang suka merokok, biar kelihatan tambah gaul, earphone yang berbentuk kotak rokok ini di desain untuk Handphone Nokia, Samsung, Sony Ericsson dan dijual seharga $ 6.79 atau sekitar 60 ribuan.Bersambung ke sini.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Headphone dengan Bentuk Paling Unik dan Aneh "Part I""

Back To Top