5 Aktris yang Mengambil Peran Pria

Menjadi aktris memiliki keuntungan tersendiri. Mereka bisa memiliki keahlian serba guna. Tidak hanya di dunia akting, mereka pun bisa dijadikan citra dari film itu sendiri. Bayangkan bila satu film tidak ada aktrisnya. Akan sangat membosankan. Uniknya, kelima aktris di bawah ini bisa memainkan peran pria. Jadi, film yang mereka perankan menjadi lebih berwarna. Siapakah aktris tersebut? Yang pasti harus sangat ahli.

1. Amanda Bynes
Banyak aktris di luar sana yang benar-benar terbangun menjadi bintang. Meski Amanda Bynes masih jauh disebut aktor wanita, namun ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik dengan menggambarkan seorang anak laki-laki di film She’s the Man.


2.  Julia Roberts
Jika Anda ingin aktris kenamaan, maka Julia Roberts adalah pilihannya. Ia adalah salah satu aktris bayaran termahal di sepanjang waktu, dan ia terus menghibur penonton dengan aktingnya. Perannya sebagai pria menunjukkan keunggulan aktris serba bisa ini di film Sleeping with the Enemy. Lepas dari semua itu, siapa yang bahkan bisa melupakan samarannya ketika mencuri ibunya dari rumah sakit swasta untuk lari dari suaminya yang jahat? Sekecil apa pun adegan tersebut, pastinya perannya mencuri perhatian penonton.


3. Keira Knightley
Pembajak biasanya laki-laki, dan ada wanita yang ingin menjadi pembajak. Di sebuah film fantasi petualangan tahun 2006, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, Keira Knightley harus menyamar sebagai seorang pria agar diterima di kapal pembajak dalam mencari peti. Dengan sekitar satu milyar dolar pendapatan, ini adalah satu film yang akan diingat dimana Knightly bermain sebagai pembajak.


4. Cameron Diaz
Adalah aktris yang telah memainkan peran pria selama film itu berjalan, namun tidak diingat. Cameron Diaz adalah aktris yang memainkan peran seorang pria hanya selama beberapa menit di Charlie’s Angels, namun adegan tersebut benar-benar mengundang tawa bagaimana mata-mata melakukan tugasnya dengan menyamar.


5.  Mulan
Meski Mulan sebenarnya bukan seorang aktris, namun suara Ming-Na dalam film tersebut, Mulan harus bersuara dan berakting seperti pria. Jika Anda ingin film-film paling sukses sekaligus menceritakan wanita yang berperan sebagai pria, maka tidak ada yang lebih dari apa yang dicontohkan oleh cerita Mulan ini.


Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Aktris yang Mengambil Peran Pria"

Back To Top