5 Sensasi Luar Biasa dari Kloset Tidak Biasa

Anda kebelet pipis? Cobalah mengatasinya dengan “membuangnya” di kloset-kloset berikut. Yang pasti selain bikin lega, sensasi yang didapatkanpun bikin kita ketagihan untuk mencoba. Koleksi kloset berikut, salah satu yang terbaik di dunia. Penasaran, kan? Langsung saja kita lihat keunikannya!
1. Kloset Thermochromic
Nama kloset ini adalah Urinoir Termokromik. Sekilas penampilannya mirip seperti tembok biasa yang dicat warna biru.  Tapi ketika Anda mengencinginya, si dinding yang semula berwarna biru seketika berubah menjadi warna jingga. Apa sebab? Dikarenakan dinding biru tersebut ternyata sangat sensitif  terhadap panas. Tidak ada yang tahu siapa yang menciptakan dan merancang sistem pembuangan limbah yang inovatif dan aneh.


2. Kloset Women Sneaking
Dibuka pada 2005 di Selandia Baru, kloset ini dirancang dengan desain yang memiliki latar belakang sosok perempuan dengan ekspresi “khusus” yang seolah menyelinap masuk untuk melihat Anda buang air kecil. ‘Oolala’ apa yang akan mereka katakankan jika itu terjadi. Jadi, apakah Anda akan merasa malu, atau malah sebaliknya menikmati keindahan “si gadis” sambil menatap Anda!


3. Kloset Female Mannequins
Kalau kloset yang diatas hanya menggambarkan ekspresi gambar wanita, tapi kloset yang satu ini lebih parah lagi – pengelola memasang manikin wanita dengan beragam ekspresi. Terletak di  pusat perbelanjaan Sao Joao da Madeira di bagian Utara Portugal, yang  memiliki kamar mandi dengan dihiasi boneka perempuan cantik yang menggoda.


4. Kloset Anti-Bush
Tidak hanya dilempar sepatu, tapi juga ikut dikencingi pula. Itulah mungkin beragam ekpresi kekesalan terhadap sosok mantan presiden Amerika Serikat George  W. Bush. Tapi untuk yang dikencingi, itu hanyalah terjadi pada kloset berbentuk  George W. Bush. Kloset “George W. Siram” ini didesain oleh pematung terkenal Clark Sorensen.


5. Kloset Vitreous Porcelain
Lagi-lagi Clark Sorensen telah menciptakan beberapa kloset paling menakjubkan dan indah.  Kali ini mengambil ide desin dari bunga dan kerang, dengan cekatan dibuat dari porselen yang dibakar api tinggi. Kloset indah ini mengawinkan antara keindahan dan fungsionalitas.

Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Sensasi Luar Biasa dari Kloset Tidak Biasa"

Back To Top