5 Hewan dalam Serial Spongebob

Semua orang mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti mengenal tokoh kartun berwarna kuning, tingggal di bikini bottom dan mempunyai sahabat bintang laut? Ya, benar dia adalah Spongebob squarepants. Spongebob adalah sebuah spons yang bertempat tinggal sebuah nanas, pribadinya yang polos dan bersahaja menjadikan dia dekat dengan siapapun termasuk dengan hewan yang ada di dalam laut. Berikut 5 figur binatang yang mengisi episode Spongebob:
1. Gary si Siput
Gary si Siput adalah hewan peliharaan dari SpongeBob SquarePants. Gary bersuara seperti kucing dan memiliki sifat pendiam. Spongebob sering menghabiskan waktu bersama Gary saat ia sedang tidak bersama sahabatnya. Spongebob sangat menyayangi Gary. Dalam beberapa episode diceritakan bahwa Spongebob berusaha keras untuk merebut Gary kembali menjadi binatang peliharaannya.


2.Ulat metamorphosis menjadi kupu-kupu
Seekor ulat di titipkan kepada Spongebob dan Petrick di kediaman Sandy si tupai. Rencananya sandy akan pergi ke luar  beberapa hari, dia menitipkan seekor ulat kepada mereka. Seharian mereka bermain berdua bernyanyi main dan melakukan aktivitas bersamaan yang disimpan dalam toples gelas.  Ketika keesokan harinya mereka datang mereka dikejutkan dengan perubahan bentuk dari sang ulat  menjadi kupu-kupu lalu mereka membuka toples, keluarlah kupu tersebut menempel di hidung Spongebob  karena dekat dengan mata dia ketakutan melihat rupa kupu–kupu tesebut, mereka kabur  dan kupu – kupu keluar membuat kekacauan kota Bikini Bottom karena seram dengan  rupa kupu-kupu tersebut.  sandy pun kaget ketika datang pedahal itu cuman sebuah kupu dan memasukkn kembali ke toplesnya.


3. Ubur – Ubur
Ubur-ubur suka mengalirkan listrik ketika sedang berdekatan dengan mereka  namun Spongbob sangat menyukai hewan ini, tidak sedikit waktu yang sering mereka luangkan hanya untuk menangkap sebuah ubur-ubur malahan bisa sampai lupa waktu. Ada yang sering mereka cari yaitu jelly , minuman manis hasil yang dihasilkan dari ubur-ubur (dalam dunia nyata kita samakan dengan hewan lebah). Mereka bergabung dengan perkumpulan penangkap Jellyfish ketika melakukan perburuan  raja sang raja ubur-ubur marah, saat itu pun pemimpin kelompok merasa ketakutan. Namun  tidak bagi spongebob dan menyelamatkan kelompok tersebut sehingga diangkat menjadi ketua perkumpulan.


4.Kuda Laut
Ketika baru bangun pagi hendak pergi bekerja spongebob melihat kuda sedang berlari di depan rumahnya yang luar. Dia berpikir untuk memiliki kuda itu, seandainya dia memiliki akan dikira seperti sang raja yang anggun menunggangi kuda. Dia mengajaknya ke tempat kerja krasty crab dan diparkir di depan restoran namun terjadi masalah dia hilang ketika spongebob mengecek ke depan, tak tahunya kudanya berada di dapur sedang memakan krabby patty dia menyembunyikan dari sepengetahuan Mr.Crab karena kudanya tidak mau diusir terus memakan krabby patty. Karena memusingkan lalu dia melepas kuda tersebut ke alam liar kembali.


5.Kerang Laut
Mereka menemukan seekor kerang yang malang tidak ada orang tuanya. Spongebob membawa kerumah dan mengurusnya seperti anaknya sendiri   Patrick berperan sebagai ayah dan spongebob sebagai ibu yang mengurus kerang . Namun semua tidak berjalan dengan apa yang dibayangkan karena membuat sebuah rumah tangga tidak semudah apa yang dibayangkan. Spongebob memergoki patrik tidak bekerja tapi hanya duduk diam di rumah batunya menonton TV sehingga mereka bertengkar.  Mereka sepakat  untuk mengajarinya terbang(diibaratkan sebuah burung)  sehingga nanti kelak si kerang bisa bertemu dengan ibu bapaknya. Akhirnya waktu yang ditunggu tiba dan mereka berpisah.
Gambir Serawak
Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "5 Hewan dalam Serial Spongebob"

Back To Top